14 Habits of Highly Productive Developers

14 Habits of Highly Productive Developers

B. inggris Sekolah Menengah Pertama contoh recount text dan strukturnya (singkat aja)

besok di kumpul KAK :'(​

contoh recount text dan strukturnya (singkat aja)

besok di kumpul KAK :'(​

Apa Itu Recount Text ?

Recount Text adalah Suatu jenis Teks yang Menginformasikan Kepada Pembaca Mengenai Pengalaman Kita Yang pernah Terjadi di masa Lampau .

Struktur Dan Contoh Recount Text:

1.) Orientation ( Orientasi / pengenalan )

Hello my name is Andy, this time I will tell about my days with my Grandpa and Grandma in the village during Summer Vacation.

Terjemahan:

Halo nama ku Adalah Andy , kali ini aku akan menceritakan Mengenai Hari hari ku bersama Kakek dan Nenek ku didesa saat Liburan Musim Panas .

2.) Event ( Rangkaian Peristiwa)

Last month, more precisely on Sunday, I went with my family to visit my grandfather and grandmother's house in the village, I departed from 06.20 - 08.00 using a private car, when I arrived I was greeted by my grandparents and then welcome to enter and rest, in the afternoon I walk in the village. My grandparents live. It was so much fun 'cause I haven't been here in a long time.

Terjemahan:

Pada bulan lalu lebih Tepatnya Hari Minggu aku Pergi Bersama keluarga ku mengunjungi rumah kakek dan Nenekku yang ada didesa , Aku berangkat Dari Pukul 06.20 - 08.00 menggunakan Mobil pribadi , saat Sampai aku disambut Oleh kakek dan nenekku Lalu Dipersilakan masuk Dan Beristirahat , Saat sore hari nya aku Berjalan jalan Didesa Kakek dan nenek ku tinggal . Itu sangat amat menyenangkan Karena sudah Lama sekali aku tidak Kesini .

3.) Reorientation ( Penutup )

After Summer ended, I said goodbye to my grandparents. It was a fun thing for me to be able to visit their house. That's the story of my vacation with my family in the village where my grandparents live

Terjemahan:

Setelah Musim Panas berakhir aku pun Berpamitan dengan kakek dan nenekku . Itu adalah hal hal yang Menyenangkan bagi ku karena bisa mengunjungi Rumah Mereka . Itulah Cerita Liburan ku bersama keluargaku Di desa Tempat Tinggal kakek dan Nenek ku

[answer.2.content]